SOLOPOS.COM - Halle (Healthyandnaturalhouse.com)

Kisah inspiratif kali ini datang dari seorang bocah perempuan di Colorado.

Solopos.com, WESTMINSTER — Adalah Halle, bocah perempuan yang mecari sang ibu lewat pesannya dalam bentuk rekaman video.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana Solopos.com kutip dari Ealthyandnaturalhouse, Jumat (26/2/2016), Halle dibuang ibunya di pintu stasiun pemadam kebakaran, di Westminster, Colorado, pada 15 Februari 2003. Petugas pemadam kebakaran Tom O’Neil mengenang peristiwa tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku keluar dan ada orang yang meninggalkan bayi,” kata O’Neill.

Hukum di Colorado memang memperbolehkan orang tua meninggalkan bayinya yang baru lahir di rumah sakit atau stasiun pemadam kebakaran. Jadi tak heran jika hal tersebut terjadi.

Paramedis Duane Linkus pun mengisahkan masa kecil Halle. “Saya melihat anak itu. Anak itu tampak baik-baik saja dan Tom memperlihatkannya kepada saya. Saya tersadar bahwa dia datang untuk memberikan bayi tersebut di sini,” kenangnya.

Beruntung, ada pasangan suami istri Julie dan John Burke yang dengan senang hati mau merawat Halle, karena mereka tak kunjung mendapatkan anak. Bagi Julie dan Burke, Halle adalah anugerah terindah.

“Ya Tuhan, ada bayi ditinggalkan di sebuah stasiun pemadam kebakaran. Dia sangat kecil dan matanya begitu indah berwarna cokelat,” kata Julie.

Setelah 13 tahun berselang, kini Halle membuat rekaman video berisi pesan untuk sang ibu kandung. Ia berharap bisa bertemu dengan sang ibunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya