SOLOPOS.COM - Thomas Moore. (Huffingtonpost)

Kisah inspiratif datang dari seorang bocah perempuan bernama Thomas Moore.

Solopos.com, MARYLAND – Seorang bocah bernama Thomas Moore membuat aksi simpatik yang membuat netizen kagum. Moore mengumumkan donasi rambut yang sudah dipanjangkanya selama beberapa tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Huffingtonpost, Seorang bocah asal Maryland menuai banyak pujian dari para netizen lantaran kebaikan hatinya. Pasalnya, bocah laki-laki yang baru berusia 8 tahun ini rela memanjangkan rambutnya selama dua tahun untuk didonasikan pada para penderita kanker.

Kisahnya ini dimulai saat Thomas Moore dan ibunya melihat sebuah video di Facebook tentang seorang gadis yang kehilangan rambutnya kerena kanker. Thomas yang sedih melihat itu pun langsung berinisitif memanjangkan rambutnya itu untuk didonasikan pada pasien yang menjalani kemoterapi.

Setelah dua tahun, akhirnya Thomas berhasil memanjangkan rambutnya sepanjang 16 sentimeter. Rambut ikal dan tebalnya itu dipotong dan dijadikan 3 buah wig. Dengan bangga Thomas pun memamerkan rambutnya itu kepada tantenya, Amber Ray.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya