SOLOPOS.COM - Emma Watson (Instagram)

Kisah inspiratif ditunjukkan Emma Watson dengan berhenti dari dunia akting untuk membaca buku.

Solopos.com, LONDON – Artis pemeran Hermione dalam film Harry Potter, Emma Watson, baru-baru ini mengumumkan keputusannya untuk menarik diri dari dunia akting. Pernyataan ini langsung memancing para penggemarnya berkomentar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Emma mengatakan ingin berhenti sementara dari dunia yang telah membesarkan namanya agar bisa leluasa membaca buku. Dilansir Metro pada Sabtu (20/2/2016) lalu, aktris berusia 25 tahun ini akan menarik diri dari dunia seni peran dalam satu tahun ke depan.

“Saya ingin fokus mengembangkan diri. Saya ingin membaca satu buku setiap hari dan satu buku lainnya dalam klub saya dalam satu bulan,” terangnya kepada Bell Hooks seorang penulis asal Amerika Serikat.

Terlihat beberapa penggemar Emma merasa iri. Mereka merasa bangga dan terinspirasi oleh idola mereka tersebut.

“Bisakah aku menjadi seperti Emma Watson, meluangkan waktu satu tahun hanya untuk membaca,” tulis akun @alwaysdragxns pada jejaring sosial Twitter.

Emma dan Bell Hooks berbincang untuk sebuah rubrik di majalah Paper Magazine. Mereka mendiskusikan Harry Potter, media sosial hingga hal-hal yang berhubungan dengan wanita.

“Saya sedang merancang sebuah penilitian tentang gender. Beberapa waktu terakhir, saya turun ke lapangan untuk mengkaji hal ini lebih dalam. Saya melakukannya dengan berinteraksi dengan orang-orang di bidangnya serta membaca buku-buku referensi,” terang wanita yang ditunjuk sebagai Duta Perempuan PBB ini. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya