SOLOPOS.COM - Balita lahir tanpa lengan yang dapat makan sendiri menggunakan kaki (Facebook/Elmira Knutzen)

Kisah inspiratif mengenai seorang bayi yang mandiri.

Harianjogja.com, RUSIA — Sebuah video mengenai kemandirian seorang balita yang lahir tanpa lengan tetapi dapat makan menggunakan kakinya menjadi pembicaraan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dailymail, Senin (17/10/2016) menulis, Vasilina, yang tinggal di Rusia ini menggunakan kakinya untuk menjepir garpu dan membawa makanan tersebut ke dekat mulutnya.

Orang yang merekam tingkah Vasilina adalah ibunya sendiri, Elmira. Ketika mengabadikan pencapaian anaknya, Elmira terdengar tertawa geli.

Video singkat ini memperlihatkan bagaimana Vasilina menjepit garpunya dengan jari kaki dan mendekatkan garpu ke mulutnya. Namun usahanya membutuhkan usaha keras. Saat percobaan pertama, dia mengalami kegagalan, tetapi dia tak menyerah.

Balita ini lalu menggunakan kaki kanan untuk mengubah posisi kentang dan garpu, lalu sekali lagi dia mendekatkan garpu itu mendekati mulutnya. Percobaan keduanya pun berhasil, dia dapat memasukan makannya sehingga membuat ibunya bangga.

Bukan hanya sang ibu yang kagum. Ketika video ini diunggah ke Facebook pada Rabu (12/10/2016), tayangan ini telah ditonton 45 juta kali. Walaupun belum seminggu diunggah, video ini jutaan kali telah dibagi dan disukai 300.000 orang.

Rekaman ini mengundang kekaguman orang dari berbagai belahan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya