Kisah Hijrah Kartika Putri:  Gegara Mimpi Meninggal Pakai Baju Mini Kayak Tarzan
Kartika Putri. (Instagram)

Solopos.comm, SOLO – Artis Kartika Putri menceritakan kisah hijrahnya. Dia memutuskan hijrah dan bertaubat setelah bermimpi mengenakan busana mini dan tidak didoakan siapapun.

Pengalaman tersebut dia sampikan kepada rekannya, Melaney Ricardo lewat vlog Kisah Hijrah Kartika Putri! Dulu Baju Gue Kayak Tarzan.

Kartika Putri kaget di dalam mimpi itu dia meninggal memakai dress mini. Tidak ada orang yang mengafani jasadnya.

“Mimpi aku mati, terus tiba-tiba enggak ada orng sama sekali yang ngedoain aku. Dan aku meninggal dalam keadaan yang memang ya sudah meninggal. Pakai dress ditidurin begitu aja. Aku meninggalnya pakai dress mini. Engak ada yang mau kafanin aku,” terang dia dalam vlog seperti dikutip dari Suara.com, Rabu (13/5/2020).

Terciduk Warga, Maling Ayam di Nusukan Solo Dikunci di Dalam Kandang

Dalam mimpi itu Kartika Putri melihat orang di sekitarnya hanya menonton jasadnya yang tergeletak. Malahan beberapa lainnya sibuk mengambil foto. Mereka seolah tidak peduli dengan jenazahnya.

“Yang lain Cuma ambil foto terus kirim ke yang lain. Aku ngelihat jasad aku sendiri. Terus aku bilang doain dong, jangan kayak gitu dong,” sambung dia.

Iuran BPJS Kesehatan Naik Lagi Per 1 Juli 2020, Ini Besarannya

Saat bangun dari mimpi buruk itu, tubuh Kartika Putri banjir keringat. Dia sadar mimpi tersebut merupakan peringatan baginya.

Dia menduga mimpi buruk itu datang lantaran dia mengabaikan perintah Tuhan. Itulah sebabnya dia mantap behijrah.

"Bangun tidur aku sudah basah keringat, ketek basah semua terus tiba-tiba aku sama teh Mira, aku bilang selama ini aku nggak nurut sama aturan Allah makanya aku nggak tenang," pungkasnya.

Manfaat Kolang-Kaling, Si Kenyal Kaya Nutrisi

 

 

Sumber: Suara.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom