SOLOPOS.COM - Dokter Wayan yang viral tinggal di rumah mewah tapi penuh sampah. (Tiktok/

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini beredar video viral di Tiktok tentang kisah hidup seorang dokter bernama Wayan yang bikin geger media sosial.

Menurut video Tiktok yang diunggah oleh pengelola akun Tiktok @iiarssss itu, dulunya dokter Wayan tinggal di rumah mewah nan megah. Akan tetapi, rumah mewah tersebut kini berubah menjadi sangat kotor, kumuh, dan penuh sampah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Ini rumah teman papa, beliau seorang dokter. Dulu rumah ini sangat megah dan besar sekali. Dipenuhi bunga indah dan akuarium besar,” tulis keterangan dalam video viral tersebut.

Menurut keterangan pembuat video tersebut, dia bersama ayahnya selalu menengok keadaan dokter Wayan yang viral tersebut, setidaknya 2-3 kali seminggu. Saat ke rumah Dokter Wayan ini, dia selalu membawa mi, telur, dan air minum untuk dikonsumsi sang dokter.

Bahkan, di rumah Dokter Wayan kerap ditemukan ular. “Beliau yang tinggal sebatang kara cerita. Beberapa kali ular lewat di sini. Selama ini kami kalau nengok hanya di depan saja tidak tahu kalau dalam rumahnya seberantakan ini,” kata dia.

@iiarsss #fyp #rumahdokter #homealone ? Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti – Anneth

Dia juga menyebut Dokter Wayan yang tengah viral tersebut ternyata masih ada pasien yang berobat kepada dia.

Berdasarkan info dari akun @iiarsss, dokter tersebut berasal dari Bali. Dia juga telah menghubungi keluarga Dokter Wayan melalui WhatsApp.

“Om Wayan berhenti merantau kembali ke Bali itu tujuan keluarga begitu saja keluarga sudah turun tangan. Secepatnya kita pulang ke Bali dan ditangani semuanya di sana. Kita kan fokus ke om Wayan nya. Maaf sekali merepotkan om ya sampai detik ini. Evi sudah gak bisa berkata apa untuk kebaikan om dan keluarga,” tulis pesan WhatsApp dari keluarga dokter Wayan.

“Jadi ini chat mewakili keluarga pak dokter hari Senin pagi, papa aku @Tempe Bongkrek dikabari oleh keluarga nya bahwa beliau akan pulang ke Bali, maaf untuk semua teman-teman jadinya aku ga bisa kabarin gimana keadaan beliau secara langsung saat ini. Doakan saja pak dokter selalu sehat dan dalam lindungan Tuhan ya,” tulis dia tentang kisah Dokter Wayan yang tengah viral tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya