Tutup Iklan
Kisah Heroik Naya Rivera, Sempat Selamatkan Anak Sebelum Meninggal Tenggelam
Glee Naya Rivera yang ditemukan meninggal dunia. (Istimewa)

Solopos.com, CALIFORNIA - Aktris Glee Naya Rivera akhirnya telah ditemukan usai menghilang di Danau Piru California Amerika Serikat. Otoritas setempat menyebut Glee ditemukan dalam keadaan meninggal oleh kepolisian wilayah Ventura.

Covid-19 Solo Masih Zona Oranye, Wali Kota Rudy Sebut Hitam Untuk Shock Therapy

"Kami yakin tubuh yang kami temukan adalah tubuh [Glee] Naya Rivera," ujar Bill Ayub, polisi wilayah Ventura, dilansir People, Selasa (14/7/2020).

Jasad perempuan 33 tahun ini, sambung Ayub, ditemukan di antara semak-semak yang ada di dasar danau. Ayub memastikan bahwa tidak ada bukti kejanggalan atau dugaan bunuh diri dalam tragedi ini.

Pencarian dilakukan dengan bantuan tim penyelaman yang dibekali dengan teknologi sonar. Kondisi danau yang ditumbuhi banyak tanaman, mempersulit upaya pencarian Rivera.

Bakul Tahu Kupat Jadi Klaster Covid-19 Solo: Lurah, Polisi, TNI Keliling Sosialisasi Protokol Kesehatan

Rivera yang kala itu tengah berenang bersama anaknya, Josey Dorsey, tenggelam dan menghilang di danau. Sementara, putranya selamat.

"Kami menyakini dia mengumpulkan cukup energi untuk membawa putranya kembali ke kapal, tetapi tidak cukup untuk menyelamatkan dirinya sendiri," beber Ayub.

Upaya penyelamatan telah dilakukan selama lima hari sejak Rivera dinyatakan menghilang di danau Piru pada Rabu (8/7/2020) lalu.

Ini Istilah Baru Seputar Covid-19, dari Suspek hingga Discarded

Profil Naya Rivera

Wanita yang lahir di Valencia, California pada 12 Januari 1987 ini memiliki nama lahir Naya Marie Rivera. Kariernya sebagai aktris dimulai tahun 1991 di TV-series The Royal Family. Selain itu, ia juga turut bernyanyi untuk beberapa soundtrack TV-series dan film. Ia mulai menciptakan lagu di umur 15 tahun.

Naya Rivera memerankan Santana Lopez dalam TV-series Glee, yang hits pada tahun 2009. Tidak seperti pemeran lainnya, ia sangat dekat dengan Kevin McHale yang memerankan Artie Abrams.

Di Klaten, Sampah Bisa Jadi Karya Seni Lewat Gelaran Ini

Sempat mengikuti audisi American Idol pada tahun 2012 namun gagal. Akhirnya ia mengeluarkan single pertamanya Sorry ft. Big Sean pada 17 September 2013.

Glee merupakan TV-series yang memiliki 6 musim (seasons) sejak 2009 hingga 2015.

Sebuah TV-series yang menceritakan tentang sekelompok orang canggung yang ambisius. Mereka mencoba melarikan diri dari kenyataan pahitnya kehidupan SMA dengan bergabung dengan klub Glee.

9 Kontak Bakul Tahu Kupat Timur RS Kasih Ibu Positif Covid-19, Hanya 2 Yang Asli Solo

Dibuat oleh Ryan Murphy, Ian Brennan, dan Brad Falchuk, Glee sukses mendapat lima kategori dalam Satellite Award yang salah satunya “Best Musical or Comedy TV Series" pada tahun 2009.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho