Kisah Haru Kiper Chapecoense yang Meninggal Setelah Telepon Istri
Kiper Chapecoense, Marcos Danilo, bersama sang anak (Twitter)

Kabar duka masih tentang pesawat yang ditumpangi tim Chapecoense yang mengalami kecelakaan.

Solopos.com, SOLO – Marcos Danilo menjadi salah satu orang yang sempat selamat dalam kecelakaan maut pesawat yang ditumpangi klub Brasil, Chapecoense. Namun nyawa Danilo tak terselamatkan setelah dibawa ke rumah sakit.

Ya, jagad sepak bola dunia digegerkan dengan jatuhnya pesawat yang ditumpangi Chapecoense. Klub tersebut bakal berlaga di final Copa Sudamericana melawan Atletico National. Namun, dalam perjalanan menuju pertandingan leg pertama, pesawat yang ditumpangi Chapecoense mengalami kecelakaan.

Sebanyak 75 orang tewas seketika dari 81 total penumpang. Mayoritas korban pun berasal dari para pemain maupun ofisial Chapecoense. Namun ada juga enam korban yang selamat, salah satunya adalah Marcos Danilo, yang merupakan kiper Chapecoense.

Marcos Danilo bersama istrinya (Instagram)
Marcos Danilo bersama istrinya (Instagram)

Namun, Danilo akhirnya juga tak bisa diselematkan setelah dilarikan ke rumah sakit. Dilansir Fox Sports, Rabu (30/11/2016) Danilo kemudian sempat menelpon sang istri dan berbicara sebentar. Setelah itu, Danilo langsung menghembuskan napas terakhirnya.

Danilo memang mengalami luka parah. Dia dilaporkan mengalami banyak kerusakan organ luar serta kehilangan banyak darah internal. Dia dirawat di rumah sakit dengan dua kaki patah, lengan yang patah, dan 3 tulang rusuk patah.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom