SOLOPOS.COM - Dave dan Sophie yang lahir bersamaan akhirnya menikah (Mirror.co.uk)

Kisah cinta kali ini datang dari sepasang pengantin Leicester, Inggris.

Solopos.com, LEICESTER — Pasangan pengantin Dave Coles McDermott dan Sophie merasa hidupnya unik. Keduanya lahir di hari yang sama. Tak hanya itu, mereka juga dilahirkan di bangsal rumah sakit yang sama.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Sebagaimana dilansir Mirror, Senin (11/5/2015), Dave dan Sophie lahir pada 14 Maret 1989 di Leicester Royal Infirmy. Waktu kelahiran mereka hanya berselang dua jam.

Di hari kelahiran Dave dan Sophie, Dave lahir sekitar pukul 09.00 pagi, sementara Sophie lahir pukul 11.00. Kabar kelahiran keduanya pun sempat menjadi pemberitaan di media massa setempat ketika itu.

Sejak kecil, Dave dan Sophie sekolah di tempat yang sama, hingga akhirnya mereka memutuskan berpacaran pada usia 16 tahun. Akhir pekan lalu menjadi hari bersejarah mereka lantaran keduanya resmi menikah.

Apabila ditanya tentang status mereka sekarang, baik Sophie atau Dave yang berusia 26 tahun tersebut masih tidak percaya.

“Ini tidak biasa. Kami lahir di rumah sakit yang sama pada hari yang sama. Ini adalah kebetulan yang aneh, tetapi benar-benar nyata,” kata Sophie.

“Dia [Dave] lahir sekitar pukul 09.00 dan saya sekitar pukul 11.00. Dia senang karena merasa lebih tua,” lanjut Sophie.

Menurut Sophie dan Dave, banyak orang tidak percaya dengan kisah hidup mereka.

“Teman-teman kami tertawa dan mengatakan saya dan Dave menjadi orang yang sama karena kita begitu dekat. Kami lahir di bangsal yang sama dan mungkin memiliki bidan yang sama,” ujar Sophie.

“Ketika kami bertemu orang-orang, mereka tidak mudah percaya dengan hal itu. Hanya berselang sekitar dua jam antara kami. Hal ini aneh,” kata Dave.

“Hal terburuk yang terjadi ketika pemeriksaan paspor dan mengisi formulir, orang mempertanyakan hal itu,” ujar Dave.

Saat ini, Dave dan Shopie tinggal di kediaman mereka, di Portsmouth, Hants.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya