Tutup Iklan
CEO Janjaya Group, Candra Wibowo. (Istimewa/Janjaya Group)

Solopos.com, SOLO – Usaha pijat refleksi dan kebugaran saat ini kian populer. Tak hanya di perkotaan, pijat kebugaran juga merambah ke pinggiran. Pijat kebugaran menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.

Tapi, menjalankan bisnis pijat refleksi bukan hal yang mudah. Berikut beberapa hal yang harus Anda siapkan jika ingin terjun dalam bisnis pijat refleksi seperti diterapkan CEO Janjaya Group, Candra Wibowo:

Terapis

Memilih terapis yang berpengalaman akan membantu meningkatkan peluang bisnis. Mendapatkan sertifikat terapis akan meningkatkan kredibilitas pijat refleksi Anda.

Layanan

Berikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Pastikan layanan yang diberikan tidak ada di tempat pijat refleksi lainnya. Jika beruntung, pengunjung akan kembali lagi ke tempat pijat refleksi Anda.

Seperti di Benethes Reflexology yang memberikan layanan booking ke nomor Whatsapp 085702314045. Pengunjung tidak akan lelah karena lama menunggu antrean. Selain itu Benethes Reflexology juga memberikan secangkir teh kepada pengunjung. Tentu hal ini akan membuat mereka lebih nyaman dan lebih rileks.

 Salah satu gerai Ben Ethes Reflexology yang berlokasi di Jl. Slamet Riyadi 187 Gumpang Kartasura, Sukoharjo. (Istimewa/Janjaya Group)

Salah satu gerai Ben Ethes Reflexology yang berlokasi di Jl. Slamet Riyadi 187 Gumpang Kartasura, Sukoharjo. (Istimewa/Janjaya Group)

Pemilihan lokasi

Pemilihan lokasi yang tepat akan membuat pengunjung mudah mengakses ke gerai Anda. Lokasi dan tempat yang bersih membuat pengunjung betah dan nyaman. Jangan ragu memasang AC untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pengunjung.

Pelanggan menjalani pijat refleksi di Ben Ethes Reflexology. (Istimewa/Janjaya Group)
Pelanggan menjalani pijat refleksi di Ben Ethes Reflexology. (Istimewa/Janjaya Group)

Promosi

Layanan pijat refleksi tetap membutuhkan promosi agar dikenal orang. Seperti di @Benethesreflexology yang memilih berpromosi di media cetak dan media sosial Instagram. Kebiasaan berselancar di dunia maya akan mempermudah orang lain untuk menemukan tempat pijat refleksi Anda.

Bagi Anda yang tertarik menggali informasi lebih dalam atau ingin memulai bisnis pijat kebugaran, bisa menghubungi Whatsapp 081393799567 atau kunjungi akun Instagram @benethesreflexology dan akun Instagram @janjayagroup.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten