Kisah Alexis Sanchez, Tak Nyaman di MU Sejak Hari Pertama Latihan
Alexis Sanchez (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)

Solopos.com, MILAN - Alexis Sanchez mengaku tidak nyaman saat bergabung dengan Manchester United atau MU. Bahkan, pemain asal Chile itu sudah tak nyaman sejak hari pertama latihan.

Seperti diketahui, Sanchez pindah ke MU pada Januari 2018 lalu dari Arsenal. Saat itu, dia ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan. Kedua tim pun tak mengeluarkan uang sepeserpun.

Senang Paslon Mulyo Mendaftar ke KPU Klaten Naik Kereta Kencana, Pemilik Tak Tarik Biaya

Meski begitu, MU harus mengeluarkan uang besar untuk gaji Sanchez. Bahkan, Sanchez menjadi salah satu pemain termahal di Liga Inggris kala itu. Namun, karier Sanchez di MU justru melempem.

Dia cuma bertahan 1,5 tahun di Old Trafford dengan melesakkan empat gol dari 45 pertandingan. Performa Sanchez menurun dianggap karena rentetan cedera yang ia derita. Dia kemudian pindah ke Inter Milan dengan status pinjaman dan kini sudah dipermanenkan.

Waspada! Sudah 3 Kali Akun Whatsapp Kades Pranan Sukoharjo Diretas Penipu Untuk Minta Uang

"Saya ingin jujur kepada kalian semua soal karier saya di United, soal banyak hal yang selama ini dikatakan dan membuat saya tampak buruk," ujar Sanchez lewat akun instagramnya seperti dilansir detik.com, Jumat (4/9/2020).

"Saya berkesempatan pindah ke United dan itu jelas mengoda saya. Rasanya menyenangkan tentu karena saya mengidolai klub itu sejak kecil. Namun, saya tidak banyak dapat informasi soal kepindahan saya saat itu. Di hari pertama saya berlatih bareng rekan-rekan setim, Anda baru sadari ketika ada di sana," imbuhnya.

"Saya menyadari banyak hal di sesi latihan pertama itu. Ketika pulang, saya bilang kepada agen: 'Bisakah kontraknya diputus dan saya kembali ke Arsenal?"

Dua Pekan Ungkap Pembunuhan Sekeluarga di Duwet, Kasatreskrim Sukoharjo Digeser

"Mereka pun tertawa dan saya bilang ada yang tidak beres menurut saya di sana. Sayangnya sudah telanjur pindah," tutup Sanchez.

Alexis Sanchez dilepas MU ke Inter Milan dengan status bebas transfer. Bersama Nerazzurri, karier Sanchez membaik dengan torehan 4 gol dan 10 assist dari 32 laga.

Suami-Istri Dokter dan Anaknya Di Gilingan Masuk 19 Kasus Baru Konfirmasi Positif Corona Solo

Sumber: detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom