SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Seorang warga Jakarta, Sri Sunarwati bertemu Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, Kamis (25/10/2012) pagi. Saat bertemu, Jokowi memberi uang Rp500.000 kepada wanita ini sebelum meninggalkan balai kota usai bertemu dengan seluruh lurah dan camat.

Menurut Sri, pertemuannya dengan Jokowi bukanlah dadakan, karena sebelumnya dia telah berkirim surat ke Jokowi, Selasa (16/10/2012). Dalam suratnya, Sri bercerita perihal penderitaan yang dialaminya setelah rumahnya di daerah Cipinang digusur 2011.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Semenjak digusur, hidup saya susah sekali. Saya lalu mengirim surat ke Pak Gubernur,” ungkap Sri.

Surat itu tampaknya mengetuk hati Jokowi, sehingga dia datang ke balai kota untuk bertemu Jokowi dan memperoleh uang Rp500.000. Sri mengaku sangat senang menerima uang dari Jokowi. “Iya, sangat senang saya. Uang ini sangat membantu,”ujarnya.

Uang tersebut akan dipergunakan untuk pulang ke kampung halamannya di Surabaya. Selain itu, akan digunakan membantu keperluan cucunya yang berumur 1,5 tahun. Ide mengirim surat kepada Jokowi, menurut Sri adalah inisiatifnya sendiri.

“Saya melihat pak Jokowi di TV. Lalu saya berpikir untuk mengirimkan surat. Ini sudah cukup, ini juga yang terakhir,”tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya