SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Instagram terus memberikan perbaruan layanan untuk meningkatkan kepuasan pengguna. Kali ini, Instagram meluncurkan fitur terbaru khusus untuk stories yang cukup banyak dipakai pengguna. Adapun fitur tersebut berupa stiker yang dipakai merekomendasikan musik kepada pengguna lain.

Dikutip dari The Verge, Kamis (20/12/2018), cara menggunakan stiker tersebut sama dengan fitur lain yang melengkapi stories. Pengguna hanya perlu memilih ikon stiker berbentuk not balok untuk membagikan lagu yang dimaksud. Nantinya, ikon tersebut bakal memunculkan label baru bernama choose a song.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengguna Instagram lain yang melihat unggahan tersebut bisa menekan ikon not balok untuk membagikan musik dari gadget. Pengguna bisa mengetahui daftar orang yang melihat dan memutar lagu di unggahan Instagram stories tersebut. Selanjutnya, Anda tinggal mengetuk tombol play untuk memutar musik.

Fitur rekomendasi musik lewat stiker di Instagram tersebut dirilis secara bertahap di perangkat iOS dan Android. Jadi, saat ini belum semua pengguna bisa menjajal stiker tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya