SOLOPOS.COM - Kirana Larasati (Instagram @kiranalarasati)

Kirana Larasati batal menjanda karena sidang perceraiannya ditunda.

Solopos.com, JAKARTA – Kirana Larasari kembali menjalani sidang perceraiannya dengan Tama Gandjar, Kamis (15/6/2017), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilaporkan Okezone, Kamis, pihak Tama Gandjar pun diketahui sama sekali tidak hadir dipersidangan. Oleh karenanya, dalam sidang yang berlangsung hampir satu jam tersebut, kuasa hukum Kirana Larasati menyatakan telah terjadi tanya jawab mengenai permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga yang dibina sejak 9 Mei 2015 ini.

“Jadi hari ini sidang Mas Tama-nya tidak datang, yang datang hanya Mbak Kirana, dan tadi di dalam ruangan sidang ada sedikit tanya jawab antara majelis hakim dengan Mbak Kirana terkait dengan maksud dan tujuan terhadap gugatan,” ujar Nendi Haryadi, kuasa hukum Kirana Larasati.

“Majelis hakim menggali apa yang menjadi permasalahan yang sebenarnya di antara mereka berdua,” sambungnya.

Pengadilan yang diketahui seharusnya bisa menjatuhkan verstek kepada kasus rumah tangga Kirana dan Tama hari ini, nampaknya masih berusaha untuk mempertahankan agar hal tersebut tidak terjadi. Pasalnya pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan masih menunggu panggilan resmi dari Pengadilan Agama Bandung, untuk selanjutnya menggelar agenda sidang pembuktian.

Sidang perceraian Kirana Larasati dan sang suami diketahui akan kembali digelar usai Lebaran, pada 13 Juli 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya