SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Kirana Health Club Jogjakarta Plaza Hotel bekerja sama dengan BCA menawarkan program cicilan nol persen khusus untuk anggota baru selama enam bulan.

Penawaran ini berlaku untuk keanggotaan Fit Package selama 12 bulan dengan harga Rp3.625.000. Fasilitas yang ditawarkan berupa satu voucher menginap di Deluxe Room, gratis membership selama satu bulan, mendapatkan delapan voucher one day visit ke Kirana Health Club, gratis perawatan (traditional massage) di Sekar Arum Spa, voucher food and beverage senilai Rp50.000 serta merchandise menarik dari Kirana Health Club.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Penawaran ini berlaku hingga 31 Agustus 2011. untuk pendaftaran bisa dilakukan dengan SMS dengan mengetik APPLY<spasi>KK#NAMA#KOTA Domisili kirim ke 69888 atau melalui telepon ke 0274-584222 ext 6,” ujar Public Relations Officer, Karina Sita Dewi, hari ini. (Harian Jogja/Intaningrum)

Ekspedisi Mudik 2024

Foto (bayubuana-online.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya