Solopos.com, BOYOLALI — Warga membawa gunungan daun tembakau saat mengikuti Kirab Gunungan Tembakau dan Bendera Merah Putih di Gedangan, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (13/8/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan itu untuk menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dan rasa syukur atas hasil pertanian tembakau tahun ini sekaligus untuk meningkatkan daya tarik wisata di kawasan situs Candi Sari. Warga mengarak empat gunungan tembakau yakni gunungan tembakau yang masih hijau, sudah matang, tembakau rajangan, dan tembakau krosok atau daun kering.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Sejumlah peserta kirab mengiringi Gunungan Tembakau dan Bendera Merah Putih di Gedangan, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (13/8/2022). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Warga membawa Bendera Merah Putih saat mengikuti Kirab Gunungan Tembakau dan Bendera Merah Putih di Gedangan, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (13/8/2022). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi