SOLOPOS.COM - Teuku Zacky (JIBI/dok)

Kiprah selebritas Teuku Zacky akan semakin mengembangkan bisnis event organizer

Solopos.com, PEKANBARU-Artis dan pesinetron Teuku Zacky mengaku makin mantap menggeluti bisnis penyelenggara atau event organizer dengan perusahaan yang dirintisnya.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Pria berdarah Aceh ini terlihat cukup sukses menggarap perhelatan BUMN Hadir Untuk Negeri di Kompleks Purna MTQ, Pekanbaru, Minggu (16/8/2015). Mengenakan pakaian hitam-hitam dan tatanan rambut pendek yang klimis, Zacky terlihat sibuk mondar-mandir memberi arahan kepada rekan-rekan panitia di lapangan.

Ekspedisi Mudik 2024

Sesekali ia terlihat sedikit panik karena kerjanya sering terhambat karena banyak peserta acara yang meminta foto bersama. Meski begitu, ia tetap meladeni permintaan tersebut dengan senyum.

Zacky mengatakan sudah cukup lama bergerak di bisnis EO (event organizer) dengan perusahaannya sendiri yang bernama Friends Entertainment. Pada penyelenggaraan acara di Pekanbaru kali ini, ia mengatakan diminta oleh PT Pertamina (Persero) menyelenggarakan acara itu.

Zacky mengaku sudah memiliki cukup banyak klien tetap, salah satunya adalah Pertamina, yang kebetulan menjadi tuan rumah penyelenggaraan BUMN Hadir Untuk Negeri di Provinsi Riau.

“Ini bisnis saya sudah tujuh tahun punya EO. BUMN Pertamina klien kita, sudah tiga tahun kita bekerja sama,” katanya.

Ia mengaku sangat bangga ketika dipercaya Pertamina untuk menggarap event BUMN Hadir Untuk Negeri karena acara itu juga untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-70 Indonesia.

“Untuk saya ini suatu yang membanggakan dan sangat menyenangkan,” ungkapnya.

Terkait konsep acara, Zacky menjelaskan membuka diri untuk ide-ide dari klien yang dikombinasikan dengan kreativitas timnya sendiri.

Acara tersebut berlangsung dengan meriah karena diikuti sekitar 4.500 peserta yang dimulai sejak pagi dengan senam massal, jalan sehat, berbagai lomba, dan tak lupa acara hiburan menghadirkan pedangdut Zaskia Gotik, Aming, dan Senyorita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya