SOLOPOS.COM - Edinson Cavani dan Luis Suarez. Ist/soccernews.com

Solopos.com, PARIS – Striker andalan Paris Saint-German Edinson Cavani menyebut bahwa Luis Suarez makin betah di Liverpool berkat dukungan dan cinta yang diberikan oleh para fans dan jajaran manajemen.

Cavani, yang merupakan rekan senegara Suarez dan juga sahabat dari pemain asal Uruguay itu, menyebut bahwa sang pemain kini amat mencintai The Reds.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Padahal di musim panas lalu Suarez gencar diberitakan akan pergi dari Anfield untuk menuju Real Madrid atau Arsenal, demi ambisinya bermain di Liga Champions. “Ia selalu mencintai Liverpool,” tutur Cavani menurut di Sky Sports seperti dilansir Bola.net, Rabu (12/2/2014).

“Memang ada banyak hal yang tidak berjalan baik untuknya di Inggris dan ia mengatakan pada saya betapa tersanjungnya dirinya dengan cara klub dan fans membela dirinya,” tutup sosok yang kini bermain untuk PSG itu.

Semoga saja kecintaan Suarez pada The Reds bakal membuat ia tampil maksimal di lapangan dan sukses mempersembahkan tiket Liga Champions di musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya