SOLOPOS.COM - Penampilan Alessandra Ambrosio di VSFS (Vogue.com)

Begini kiprah Alessandra Ambrosio yang menjadi model Victoria Secret selama 17 tahun.

Solopos.com, SOLO – Lingerie keluaran Victoria Secret memang laris manis di pasaran. Produsen pakaian dalam yang satu ini selalu mengeluarkan model lingerie terbaru berharga fantastis yang digemari kaum hawa. Mereka memamerkan produk terbaru lewat fashion show megah yang digelar setiap tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada 2017 ini, pergelaran Victoria’s Secret Fashion Show (VSFS) digelar di Shanghai, Tiongkok, Senin (20/11/2017). Ada lebih dari 50 angel [sebutan model Victoria Secret] yang memeragakan koleksi lingerie terbaru. Dari sekian banyak, salah satu model bernama Alessandra Ambrosio, mengaku telah 17 tahun berlaga di runaway VSFS.

Alessandra Ambrosio saat berolahraga (Instagram @alessandraambrosio)

Alessandra Ambrosio saat berolahraga (Instagram @alessandraambrosio)

Super model asal Brazil ini kali pertama tampil di runaway VSFS pada tahun 2000 ketika usianya masih 19 tahun. Dia berhasil mempertahankan eksistensinya sebagai model Victoria Secret berkat wajah cantik dan kerja kerasnya. Tapi, gelaran VSFS 2017 menjadi penampilan terakhirnya. Dia disebut-sebut telah pensiun menjadi model perusahaan pakaian dalam ternama di dunia itu.

Kendati demikian, Alessandra merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar Victoria Secret. Dia sadar betul Victoria Secret membuat kariernya sebagai model melambung. Maklum saja, pihak Victoria Secret sangat selektif dalam memilih model. Mereka hanya akan memilih model yang berwajah menarik dengan bodi seksi.

“Aku sudah lupa bagaimana perasaanku saat kali pertama tampil di runaway memamerkan lingerie dari Victoria Secret. Rasanya tentu sangat luar biasa. Tapi, perasaan itu terus muncul setiap kali tampil,” ungkap Alessandra seperti dilansir Hollywood Life, Rabu (29/11/2017).

Wanita kelahiran 11 April 1981 itu sangat berterima kasih kepada pihak Victoria Secret yang menjadikannya sebagai angel selama 17 tahun. Dia yang memiliki tinggi badan 176 sentimeter itu tidak akan pernah melupakan semua pengalamannya selama bergabung dengan perusahaan pakaian dalam itu. Dia juga berharap sederet model yang baru bergabung bisa membuat Victoria Secret lebih maju. Sebab, mendapatkan predikat sebagai angel bukan perkara yang mudah.

Alessandra Ambrosio (Instagram @alessandraambrosio)

Alessandra Ambrosio (Instagram @alessandraambrosio)

“Menjadi model Victoria Secret bukan hal yang mudah. Aku harus sangat menjaga bentuk tubuh agar tetap seksi. Kami juga harus melakukan persiapan selama berjam-jam sebelum fashion show dimulai. Kami hampir tidak punya waktu untuk bersantai. Kami harus berolahraga sampai tujuh kali sehari. Makanan kami juga sangat diawasi. Kami tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun saat berjalan di runaway,” ungkapnya.

Berbagai aturan yang ditetapkan pihak Victoria Secret pada mulanya memang terasa memberatkan. Namun, jika dilakukan dengan senang hati, menurut Alessandra semuanya akan menjadi mudah. “Lakukanlah hal yang membuatmu senang. Jangan menjadikan pekerjaan sebagai beban. Tapi, lakukanlah pekerjaan dengan hati gembira agar semuanya terasa mudah. Ingatlah mendapat predikat angel bukan hal yang mudah,” kayanya seperti dilansir US Weekly.

Setelah pensiun, Alessandra berniat menghabiskan lebih banyak waktunya di rumah. Dia ingin fokus merawat kedua anaknya, Anya dan Nuh. “Aku ingin fokus mengurus kedua anakku. Aku juga ingin fokus meniti karier di dunia akting,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya