SOLOPOS.COM - Muhammad Riyandi (Istimewa/Persis Solo Official)

Solopos.com, SOLO – Kiper Persis Solo, M. Riyandi, dipastikan harus menepi beberapa saat karena cedera yang dialaminya. Praktis Persis Solo kini mengandalkan Gianluca sebagai palang terakhir di bawah gawang.

Dalam laga terakhir Persis Solo melawan Bhayangkara FC, Kamis (2/2/2023), Gianluca menjadi penjaga gawang Persis Solo sejak menit awal. Sedangkan kiper Pancar Nur masuk ke dalam daftar susunan pemain sebagai cadangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nama M. Riyandi, tidak ada dalam daftar susunan pemain tersebut. Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengonfirmasi M. Riyandi harus menepi beberapa saat karena cedera saat melawan Persita Tangerang beberapa waktu lalu.

“Untuk berapa lama menepi, akan kami pastikan dulu. Strain hamstring, besok hasil MRI baru keluar,” kata Bryan kepada Solopos.com, Jumat (3/2/2023).

Persis Solo takluk 1-3 dari Bhayangkara FC dalam lanjutan  Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (2/2/2023) sore. 

Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, seusai laga mengungkapkan kekalahan Persis Solo merupakan hasil yang buruk. Persis Solo juga tidak bermain seperti biasanya dan tidak sesuai dengan yang ia inginkan. Dia pun meminta maaf atas kekalahan kali tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya