SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

ILUSTRASI (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI – Kejadian pencurian dengan pemberatan (Curat) menimpa Tasno, 43, pemilik kios kelontong di Pasar Girimarto, Rabu (13/6/2012). Akibat kejadian itu, warga yang bertempat tinggal di Dusun Kendal, Desa/Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri menderita kerugian senilai Rp10 juta hingga Rp20 jutaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang diperoleh Solopos.com, barang-barang yang diambil pencuri di antaranya gula jawa atau gula merah dan rokok aneka merek. Tasno yang memiliki kios di Dusun Gondangmanis, Desa Jendi, Kecamatan Girimarto itu masih mendata barang-barang yang hilang.

Ekspedisi Mudik 2024

Kejadian itu kali pertama diketahui oleh dua pekerjanya bernama Wahyu dan Yuli. Sekitar pukul 06.00 WIB, kedua saksi bermaksud membuka kios namun kondisi rolling door sudah rusak. Demikian juga gembok juga hilang. Salah seorang warga di kerumunan pagi di lokasi kejadian itu menyarankan agar keduanya melapor ke polisi sebelum membuka pintu.

Kapolsek Girimarto, AKP Haryanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika saat mengonfirmasi menyatakan, masih melakukan penyelidikan. Mantan Kapolsek Pracimantoro itu menjelaskan, polisi datang ke lokasi kejadian sekitar pukul 07.00 WIB sekaligus melakukan olah TKP.

“Modus, pelaku merusak pintu dan mencuri gembok.” Lokasi itu tak jauh dari Kantor Kecamatan Girimarto dan Mapolsek. Camat Girimarto, Edhy Tri Hardyanto menceritakan, gembok terdapat bekas gergaji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya