SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PGS (Dwi Prasetya/Espos/dok)SOLO--Pusat Grosir Solo (PGS) menggeber program sewa kios bazar untuk jangka pendek.  Public Relations PGS, Serly Trisnawati, menyampaikan program ini menjadi peluang bagi para pedagang baru yang ingin mencoba berdagang dengan meminimalisir risiko. Sistem sewa yang ditawarkan adalah sewa tiga bulanan. Tarif sewa hanya Rp30.000 per hari.

“Minim waktu sewa adalah tiga bulan atau enam bulan,” kata Serly, saat ditemui Solopos.com, di ruang kerjanya, Selasa (19/6/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia mengatakan, penawaran program ini hanya berlaku hingga awal Juli nanti. Tapi, kontrak sewa menyesuaikan permintaan calon tenant. “Saat ini, program sewa bazar jangka pendek ini banyak dimanfaatkan para pedagang online yang selama ini masih takut akan resiko membuka kios,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, program ini juga bisa dimanfaatkan para pedagang untuk menggelar dagangan menjelang momen Lebaran dan bulan Puasa. “Yang jelas, program ini juga menyasar kalangan pedagang pemula yang ingin mencoba berdagang di pusat belanja ini. Serta para pedagang yang ingin memanfaatkan momen Puasa,” tambah dia. Pihaknya menyediakan kurang lebih 75 kios yang berada di lantai basement, lantai dasar dan lantai 1, untuk disewakan dengan sistem sewa jangka pendek itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya