Kios Darurat Pasar Legi Solo Digenangi Air Saat Hujan Deras, Pedagang: Saya Terima Saja
Kios darurat II Pasar Legi Solo. (Solopos/Sunaryo Haryo Bayu)

Solopos.com, SOLO – Kios darurat Pasar Legi di kawasan Taman Monumen Banjarsari, Solo, digenangi air akibat hujan deras yang mengguyur Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (31/12/2019). Hal tersebut membuat kawasan pasar darurat tidak nyaman untuk bertransaksi.

Salah satu pedagang yang menempati kios darurat Pasar Legi Solo, Sri, mengaku pasrah dengan kondisi tersebut. Dia mengatakan kios yang ditempatinya selalu digenangi air jika hujan turun cukup deras.

“Memang kalau hujan deras begini. Kiosnya becek digenangi air. Agak tidak nyaman saja,” kata Sri saat berbincang dengan Solopos.com, Selasa sore.

Meski demikian, Sri mengaku pasrah dengan kondisi kios yang ditempatinya. Dia hanya harus mengatur barang dagangannya sedemikian rupa agar tidak basah terkena air hujan.

“Saya pasrah saja. Namanya juga kios darurat, bantuan. Sekarang harus pintar-pintar saja menata barang dagangan agar tidak basah terkena air hujan,” sambung Sri yang menjual aneka sembako.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, hampir semua jalan di depan kios darurat Pasar Legi Solo di kawasan Taman Monumen Banjarsari digenangi air saat hujan deras. Genangan air itu akan terciprat jika jalanan dilintasi kendaraan bermotor, apalagi yang melaju kencang.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom