SOLOPOS.COM - ilustrasi. (dok Solopos)

ilustrasi. (dok Solopos)

BOYOLALI–Pembangunan 83 kios baru di Lapangan Sunggingan, Boyolali Kota ditarget rampung pada akhir Februari tahun depan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Hingga pekan kelima, tahap pembangunan baru mencapai sekitar 20 persen. Pembangunan 83 kios baru di Lapangan Sunggingan dan 48 kios di Pasar Hewan Singkil dikerjakan oleh rekanan, yaitu PT Global Abadi Sentosa dari Solo.

Jika di Lapangan Sunggingan tahap pembangunan sudah berjalan, di Singkil baru sampai pada tahapan penggalian untuk pembuatan pondasi. Pengawas proyek dari PT Global Abadi Sentosa, Daniel April, menyampaikan sejauh ini kios yang dibangun di Lapangan Sunggingan sudah mencapai 22 kios. Itupun belum sempurna semuanya, sebagian masih tahap awal.

Menurut Daniel, kendala yang dihadapi adalah cuaca yang tidak menentu dan adanya gundukan-gundukan di beberapa sisi lapangan.

Sementara  merampungkan proyek pembangunan kios di Lapangan Sunggingan, diterjunkan 35 pekerja.

“Semoga bisa selesai sesuai target. Tapi kalau memang sulit, kemungkinan harus ada penambahan pekerja. Kalau di Singkil, kami hanya ada 15 pekerja, karena jumlah kios yang dibangun lebih sedikit. Target pembangunan kios di Singkil adalah akhir Maret tahun depan,”  ketika dijumpai Espos di Lapangan Sunggingan, Selasa (20/12/2011).

(yms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya