SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL—Sebuah kios arena bermain playstation (PS) di Dusun Ngabdirejo, Desa Natah, Kecamatan Nglipar, digerayangi pencuri, Sabtu (1/10) dini hari. Pelaku yang sempat dipergoki pemilik kios, Suhardi, 25, berhasil kabur dan menggondol satu unit PS.

Kejadian pencurian ini sudah dilaporkan ke Polres setempat untuk dilakukan langkah penyelidikan. Polisi setempat juga telah mengantongi beberapa ciri fisik pelaku.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peristiwa beraksinya kawanan pencuri ini pertama kali diketahui korban saat akan menjalankan ibadah salat Subuh sekitar pukul 04.30 WIB. Suhardi yang saat itu tengah wudu di belakang rumah mendengar suara yang mencurigakan di kios usahanya. Merasa curiga dengan suara gerak langkah kaki ini, Suhardi langsung berusaha ingin tahu dan langsung mendekati kiosnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Ternyata ada kawanan maling yang masuk membobol kiosnya. Sial baginya para maling tersebut berhasil kabur. Kejadian ini langsung di laporkan ke Polsek setempat untuk di tindaklanjuti dengan penyelidikan.(Harian Jogja/Endro Guntoro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya