SOLOPOS.COM - Deodoran untuk payudara (Telegraph.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Seperti yang kita ketahui selama ini, deodoran lazim digunakan untuk melindungi ketiak dari keringat berlebih. Tapi kini ada deodoran yang dikhususkan untuk mengurangi keringat pada bagian payudara.

Dilansir Telegraph, Jumat (10/1/2014), sebuah situs online Klima Health Solutions telah menawarkan deodoran untuk payudara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Produk ini sengaja dirancang untuk menjawab keluhan sekitar 30% wanita di seluruh dunia yang merasa payudara mereka selalu berkeringat. Tidah hanya akan mengatasi keringat berlebih, produk yang dinamai Bust Dust ini juga bisa dimanfaatkan sebagai parfum karena produk ini beraroma harum.

Bust Dust dibuat dalam bentuk bubuk yang bisa langsung diaplikasikan ke payudara. Memiliki aroma bunga, produk ini jelas diperuntukkan bagi para wanita yang merasa tak suka jika payudara mereka selalu basah karena keringat.

Produk ini dibungkus dengan kemasan berwarna merah muda dan dibaderol dengan harga 12 pounsterling atau senilai Rp240.000.

Hadirnya produk yang tak biasa ini banyak menimbulkan pro dan kontra. Beberapa kalangan orang menilai produk ini tidak memiliki manfaat dan hanya akan menambah pengeluaran.

Mereka berpikir keringat yang keluar pada tubuh seseorang sesungguhnya adalah sesuatu yang normal dan sangat diperlukan untuk mengeluarkan racun. Jika keringat selalu dibendung dengan deodoran bisa jadi akan berakibat fatal bagi kesehatan mereka sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya