SOLOPOS.COM - Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional IV Jateng dan DIY Firdaus Roeswandi(kanan) menyerahkan hadiah kepada Dara Nintiya Kusumadani pelanggan Indihome ke 102.016 di Kantor Telkom Jateng dan DIY Jl. Pahlawan, Kota Semarang, Rabu (30/12/2015). (Insetyonoto/JIBI/Semarangpos.com)

Kinerja PT Telkom berhasil menjaring pelanggan indihome sebanyak 110.772 orang.

Semarangpos.com, SEMARANG-Jumlah pelanggan Indihome di wilayah PT Telkom Regional IV Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tercatat sebanyak 110.772 orang.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional IV Jateng dan DIY Firdaus Roeswandi mengungkapkan sejak kali pertama Indihome diluncurkan pada Januari 2015 respon pelanggan sangat tinggi.

“Sampai akhir Desember 2015, jumlah pelanggan Indihome di Jateng dan DIY sebanyak 110.772 orang atau 10 persen dari jumlah total pelanggan nasional,” katanya pada penyerahan hadiah kepada pelanggan ke 102.016 di Kantor Telkom Regional IV Jateng dan DIY di Jl. Pahlawan, Kota Semarang, Rabu (30/12/2015).

Pelanggan yang beruntung adalah Dara Nintiya Kusumadani, warga Jl. Blimbing, Banyumanik, Kota Semarang.
“Pemberian hadiah kepada pelanggan ini merupakan bentuk apresiasi dan ungkapan syukur atas pencapaian satu juta pelanggan Indihome secara nasional pada 18 Desember 2015,” imbuh Firdaus didampingi Manager Sales Promotion Telkom Jateng dan DIY Hirmag Mart Dany dan bagian humas Mardiman.

Animo masyarakat akan layanan Indihome fiber, ujar Firdaus, terus meningkat, tetapi belum semua bisa dilayani dengan jaringan serat fiber optic sehingga sebagian pelanggan masih harus menunggu untuk mendapatkan layanan internet berkecapatan tinggi tersebut.

“Kami terus berupaya menambah jaringan fiber optic agar dapat menjangkau ke seluruh pelanggan supaya dapat menikamati layanan Indihome,” tandasnya.

IndiHome dari Telkom ini menawarkan paket menarik dan kompetitif karena memberikan layanan yang terdiri dari internet kecepatan tinggi sampai dengan 100 Mbps, TV interaktif (UseeTV) memiliki banyak channel favorit dan Telepon Rumah gratis nelpon lokal atau interlokal selama 1.000 menit/bulan.

Firdaus menambahkan dari total sekitar 801.931 orang pelanggan Telkom di Jateng dan DIY belum beralih ke Indihome. Mereka masih berlangganan telepon atau internet saja.

“Ini menjadi tugas kami agar 801.931 orang pelanggan ini nantinya dapat bermigrai atau beralih ke Indihome,” ujarnya.

Sementara itu, Dara Nintiya Kusumadani mengatakan berlangganan Indihome fiber Telkom karena saran dari keluarga sudah memakai produk tersebut. Sebelumnya Dara menggunakan provider lain.

“Saya berlangganan Indihome baru sepakan lalu. Sampai sekarang lancar tidak ada masalah,” ungkap dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya