SOLOPOS.COM - Komjen Pol. Badrodin Haiti dilantik sebagai Kapolri baru di Istana Negara, Jakarta, Jumat (17/4/2015). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Kinerja Polri mendapat penghargaan dariPresiden Jokowi berupa Bintang Bhayangkara Utama.

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menganugerahkan Bintang Bhayangkara Utama kepada Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti karena jasa yang luar biasa terhadap negara dan bangsa untuk kemajuan pengembangan di kepolisian.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Penganugerahan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 62 TK Tahun 2015 tentang Penganurahan Bintang Kehormatan Bhayangkara Utama yang ditandatangani Presiden Joko Widodo, tertanggal 19 Juni 2015.

Acara penganugerahan berlangsung pada pukul 09.00 WIB di Gedung Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Dalam acara penganugerahan tersebut dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Kemanan Tedjo Edhy Purdijatno yang bertindak sebagai inspektur utama.

Selain itu hadir pula Pelaksana Tugas Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Taufiequrachman Ruki, Ketua Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan Muhammad Yusuf, Jaksa Agung H.M. Prasetyo, Ketua Komisi III Azis Syamsuddin, Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Pol. Anang Iskandar dan perwakilan TNI AD, AL, serta AU.

Serta dihadiri pula oleh perwira tinggi Polri lainnya, seperti Kabareskrim Komjen Pol. Budi Waseso, Wakapolri Komjen Pol. Budi Gunawan, Irwasum Komjen Pol. Dwi Priyatno, dan beberapa kapolda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya