SOLOPOS.COM - Ilustrasi polisi (JIBI/Bisnis/Dok.)

Mutasi sebagai bagian dari dinamika organisasi dalam rangka penyegaran dan pengembangan organisasi.

Harianjogja.com, SLEMAN- Sebanyak sebelas perwira di jajaran Polres Sleman berpindah tugas . Upacara mutasi dipimpin langsung oleh Kapolres Sleman AKBP Burkan Rudy Satria pada Senin (30/1/2017) pagi dan membcakan surat mutasi sesuai dengan Surat Telegram Kapolda DIY nomor: ST/88/I/2017 tanggal 20 Januari 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sertijab menunjukkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personel dan pengembangan organisasi. Hal tersebut sebagai konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” kata Burkan, senin.

Dalam kesempatan pagi itu, setelah melantik para pejabat, kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas pengabdian yang baik selama menjabat dan memberikan inovasi dalam kepemimpinan dan dalam membina personilnya dalam menegakkan hukum maupun menciptakan kondisi yang tertib di masyarakat.

“Selamat datang untuk pejabat baru, semoga segera bisa menyesuaikan diri dan lingkungan bertugas yang baru. Semoga juga dapat mengemban amanah secara baik dan dapat menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang baik pula,” ujarnya.

Dalam sertijab kali ini sebanyak sebelas pejabat yang dimutasi diantaranya, Kabag Sumda Polres Sleman Kompol Tri Wakhyuni, yang dimutasikan ke Irwasda Polda DIY dan digantikan oleh Kompol R. Jaka Susila dari RO SDM Polda DIY,

Kapolsek Sleman AKBP Teguh Sumartoyo digantikan Kompol Sudargo dari Kapolsek Ngemplak dalam rangka pensiun, sementara Kapolsek Tempel Kompol Hendri Multi dimutasikan ke Ditsabhara Polda DIY dan digantikan Kompol Singgih Suhartaya dari Ditreskrimum Polda DIY.

Kapolsek Cangkringan AKP Eka Wira Darma dimutasikan menjadi Kasat Narkoba Polres Bantul digantikan AKP Andhyka Donny dari Ditreskrimum Polda DIY.

“Sedangkan untuk 5 perwira lainnya AKP M Noor Chaidir, AKP Karyadi, AKP Ngadi, AKP Sriyadi, dan Iptu Anang Tri dimutasikan ke Polda DIY. Dan satu perwira Kompol Darmanto dimutasikan dalam dangka pensiun,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya