SOLOPOS.COM - Ilustrasi KPK (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Kinerja KPK diperkuat dengan pelantikan tiga pejabat deputi baru.

Solopos.com, JAKARTA – Tiga pejabat deputi baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yaitu deputi penindakan, deputi pencegahan, dan deputi pengawasan internal dan pengaduan masyarakat (PIPM), dilantik, Kamis (15/10/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Posisi deputi penindakan diisi oleh Irjen Pol. Heru Winarko. Sementara itu deputi pencegahan ditempati oleh Pahala Nainggolan dan deputi PIPM dijabat oleh Ranu Mihardja.

“Dengan demikian sekarang lengkap kita tinggal mengisi direktur penyelidikan dan direktur monitoring yang memang masih kita cari,” ujar Pelaksana Tugas Ketua KPK, Taufiequrahman Ruki, Kamis.

Selain lima petinggi KPK, acara tersebut juga dihadiri oleh Menko Polhukan Luhut Binsar Pandjaitan dan Jaksa Agung H.M. Prasetyo.

Ruki berharap tiga deputi baru tersebut nantinya bisa membuat kinerja KPK menjadi lebih baik lagi. Ruki berpendapat kekosongan pejabat struktural KPK sempat membuat pekerjaan menjadi terhambat.

“Saya berharap yang ini ada jaminan kualitas pekerjaan yang sesuai,” tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya