SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Kinerja beberapa hotel di Kota Solo pada semester pertama tahun 2011 cukup baik. General Manager The Sunan Hotel Dicky Sumarsono saat menggelar jumpa wartawan acara syukuran suksesnya KLB PSSI hari ini, Jumat (15/7) mengatakan pada semester pertama tahun 2011 kinerja meningkat 25 persen dari semester pertama tahun 2010.

Menurut Dicky, untuk okupansi hingga semester satu mencapai 70 persen. Sedangkan untuk profit mencapai 36 persen. Dicky mengungkapkan di tahun 2011 Hotel The Sunan masih ada beberapa event nasional dan internasional. Sedangkan mendekati bulan Ramadhan, The Sunan Hotel akan meluncurkan program sahur dan buka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Hotel Manager Ibis Hotel Solo Harimurti Wibowo saat menggelar acara jumpa wartawan mengatakan untuk kinerja semester awal ini cukup baik. Yaitu, okupansi mencapai 87 persen jika dibandingkan dengan bulan yang sama tahun 2010 okupansi mencapai 85 persen.

Harimurti menambahkan mendekati bulan Ramadhan pihaknya akan  meluncurkan program super sahur. Program tersebut akan berlaku di seluruh accor manageman dengan target 40 ribu orang di 40 hotel jaringan. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya