SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Kinerja Bank BRI Cabang Slamet Riyadi Solo hingga bulan November tahun 2011 ini melampaui target. Kepala Bank BRI Cabang Slamet Riyadi Waryanto Hadi Susilo saat ditemui di sela-sela acara penanaman seribu pohon dalam rangka ulang tahun Bank BRI ke-116, Jumat (16/12) mengatakan kinerja Bank BRI cukup bagus baik dari segi angka nasional maupun angka lokal Solo. Menurut Waryanto, untuk angka nasional laba Bank BRI mencapai Rp 10 triliun hingga bulan September lalu dengan total aset Rp 390 triliun.

Waryanto menambahkan untuk kantor BRI cabang Solo kredit yang sudah tersalurkan mencapai Rp 600  milyar lebih. Sedangkan untuk Dana Pihak Ketiga DPK mencapai Rp 800 milyar. Lebih lanjut  Waryanto menuturkan, kredit yang paling banyak tersalurkan adalah untuk usaha baik skala kecil maupun menengah. Dia menambahkan untuk tahun depan pihaknya mentargetkan adanya pertumbuhan sebesar 20 persen dari tahun 2011. [SPFM /hen]

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya