SOLOPOS.COM - Ilustrasi kursi anggota DPR kosong saat sidang (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, JOGJA—DPRD Jogja memastikan akan menggelar pergantian antar waktu (PAW) secara serentak untuk lima anggota legislatif yang resmi mundur sejak 2013.

Kelima anggota legislatif tersebut adalah empat dari Partai Demokrat dan satu dari PDIP.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kamis nanti paripurna digelar. Prosesnya memakan waktu cukup lama. Karena kami harus menunggu surat keputusan (SK) dari Gubernur dan menyesuaikan kegiatan anggota,” kata Ketua DPRD Jogja, Henry Kuncoroyekti, di gedung dewan, Senin (4/11/2013).

Keempat anggota DPRD Jogja dari Fraksi Partai Demokrat yang akan menjalani PAW terdiri atas Marwoto Hadi, Eko Purnomo Kasbiyantoro, Robert Silvanus Dendeng dan Danang Wahyu Broto.

Sedangkan untuk anggota Fraksi PDIP Dewi Irawati yang meninggal dunia pada Mei lalu. “Nanti akan kami lakukan serentak” tandasnya.

Mengenai siapa saja pengganti kelima anggota Dewan tersebut, Henry masih enggan mengungkapkan nama-namanya.

Namun menurut Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jogja Toni Ariestiono ada empat nama yang dipastikan menggantikan posisi mereka, yakni Selvian, Siti Sundariyah, Anjarwati dan Seno Pratomo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya