SOLOPOS.COM - Kinal (faktauniktentangkinaljkt48.blogspot.com)

Solopos.com, SOLO — Personel JKT48, Devi Kinal Putri atau akrab disapa Kinal ternyata tidak bisa membuka tutup botol yang masih baru. Anda pasti bertanya, lantas apa yang menarik dari pembahasan ini? Ini pula yang ditanyakan sejumlah pengguna Twitter yang heran dengan hastag #KinalGakBisaBukaTutupBotol.

Ada yang menarik dari situs microblogging Twitter sejak Rabu (15/1/2014) pagi. Warga twitterland penggemar JKT48 memperkenalkan #KinalGakBisaBukaTutupBotol. Hastag ini sekaligus memperkenalkan fakta seputar kapten Tim J idol group JKT48 itu. Disebutkan fakta ini diketahui dari akun Google Plus personel JKT48 lain bernama Frieska.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hastag ini bahkan bertengger di peringkat pertama trending topic Twitter selama lebih dari 12 jam. Entah apa yang menarik, yang pasti topik ini nyatanya mampu menyedot perhatian pengguna Twitter. Penggemar JKT48 tampaknya memang punya andil paling besar mensukseskan hastag menjadi pembahasan populer. Sejumlah akun sengaja memasang hastag dengan waktu cukup lama.

Mari kita sukseskan #KinalGakBisaBukaTutupBotol menjadi TTI,” ungkap @ajirenaldi.

Sebagaimana tren yang berkembang di Twitter, sejumlah akun juga memanfaatkannya untuk mentautkan akun promosi. Beberapa pengguna juga terlihat menggunakan hastag ini untuk lelucon. Seperti pengguna dengan akunh bernama @szilverberG. Katanya, kinal ga bisa buka tutup botol karena dia ga suka mabok2an. Akun lain pun berujar. “Lebih baik ga bisa buka tutup botol.. Emane nyawamu nal #KinalGakBisaBukaTutupBotol,” kicau @Danang_arman.

Hastag ini juga ditanggapi oleh Kinal melalui akun Twitternya. “#KinalGakBisaBukaTutupBotol trus jd tt ke 2 hahaha makasih deh walau aneh:)),” sebut akun @KinalJKT48.

Dibanding Nabila, Melody, dan Haruka, nama Kinal mungkin agak jarang terdengar untuk nonpenggemar JKT48. Sebelum masuk JKT48, penggemar Manchester United ini pernah jadi cover dance K-Pop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya