SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kimmy Jayanti akhirnya angkat bicara soal pengakuan Garneta Haruni tentang masa lalu suaminya, Greg Nwokolo . Terungkap di talkshow yang dipandu Hotman Paris, ternyata Garneta sempat berencana menikah dengan Greg.

Garneta Haruni juga menyebut Greg Nwokolo pergi begitu saja ketika dirinya sedang mengandung dalam usia kandungan tujuh bulan. Kini, buah cinta mereka tersebut sudah tumbuh besar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui Instagram pribadinya, Kimmy Jayanti menanggapi hal tersebut. Ia mengaku tak terganggu dengan pemberitaan yang beredar di media soal masa lalu Greg Nwokolo.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku tak terganggu karena aku sudah mengetahui cerita lengkapnya. Hem kejadian empat tahun lalu diungkit kembali, setelah saya menikah,” kata Kimmy Jayanti di Instagram Story yang diunggah Jumat (21/12/2018).

Dengan pernyataan panjang, Kimmy Jayanti justru mempertanyakan tindakan Garneta Haruni. Ia bahkan mengimbau mantan kekasih suaminya itu untuk berhenti mencari masalah dengan membawa-bawa anak yang tak tahu apa-apa.

Berikut ungkapan lengkap Kimmy Jayanti soal pengakuan Garneta Haruni:

“Aku tak terganggu karena aku sudah mengetahui cerita lengkapnya. Hem kejadian empat tahun lalu diungkit kembali, setelah saya menikah,

1. Ke mana dia bersembunyi selama ini?
2. Apakah ini yang dinamakan penyakit hati dan motif untuk menghancurkan rumah tangga?
3. Anak adalah anugerah, jangan dijadikan senjata untuk menarik simpati yang berujung fitnah.
4. Masa depan anak harus dipikirkan, karena jejak digital sangat menyakitkan. Ada cara lebih baik untuk menyelesaikan persoalan ini, tetapi lebih memilih dengan media.
5. Tunggu dan lihat bukti yang akan muncul.
Karena kita berbicara berdasarkan kisah nyata dan bukti, bukan halusinasi karangan belaka.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya