SOLOPOS.COM - Kimmy Jayanti-Greg Nwokolo (Instagram Kimmy Jayanti)

Solopos.com, JAKARTA -- Konten seru-seruan Model Kimmy Jayanti dan suaminya, Greg Nwokolo, kembali hadir di chanel Youtube. Isinya ada soal siapa yang paling bikin enak lho.

Di video yang diunggah dalam channel Youtube Kimmy Jayanti, pasangan beda profesi itu membeberkan pendapat satu sama lain. Mulai dari hal-hal yang simpel soal kebiasaan sehari-hari hingga hal-hal soal hubungan antara keduanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Greg menyebut Kimmy sosok dramaqueen. Dibeberkan oleh Greg, istrinya itu kerap menelepon Greg ketika dirinya sedang di luar rumah dan menyuruhnya pulang karena terlalu lama di luar.

"Baru keluar rumah, dia nelepon, (bilang) lama sekali di luar, ngapain, jangan pulang lagi. Baru pergi juga! Aku mah santai, mau pergi, pergi. Mau sama temannya aku nggak pernah ganggu," ujar Greg yang kemudian diamini Kimmy.

Diam-diam 5 Artis Ini Juga Berprofesi Jadi Pengacara

Sementara itu, Kimmy menyebut Greg sosok yang paling gampang ngambek. Terlebih ketika dia menggunakan pakaian yang terlalu seksi.

"Madre cantik dikit, mau makeup dikit, keluar, ngambek," ejeknya.

"Kalau dia pakai (baju) terlalu seksi, dia mau keluar rumah tuh, no, ganti baju," sahut Greg dilansir dari Detik.com.

Pertanyaan selanjutnya diajukan tanpa konteks. Kimmy dan Greg ditanya soal siapa yang paling bikin enak. Pertanyaan itu mengundang tawa dari keduanya.

"Enak apanya, beb?" tanya Greg.

"Masakan aku lebih enak," jawab Kimmy.

Bentuk Agensi Sendiri, Lee Soo Man Beri Ucapan Selamat Lay EXO

Pria keturunan Norwegia itu mengaku hal tersebut. Buatnya, Kimmy jago masak masakan internasional dan Asia. Sementara dirinya juga sebenarnya bisa memasak, namun masakan-masakan ala Barat dan Afrika.

Lalu keduanya pun ditanya siapa yang paling tahan lama. Sekali lagi mereka tertawa sebelum menjawab.

"Kadang kala aku capek, ya aku cepet. Kadang kala kalau mood-nya oke, ya tahannya lama. Yang penting enak," tukas Greg.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya