SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dia sudah dua kali gagal menikah. Namun Kim Kardashian kini telah menemukan kembali kehidupan cintanya dengan Kanye West. Bahkan Kim mengakui tak bisa membayangkan hidup tanpa rapper itu.
Saat melakukan pemotretan dengan mengenakan baju pengantin, Kamis (4/10/2012), sosialita Hollywood berusia 31 tahun tersebut menjelaskan Kanye adalah teman terbaiknya dan hubungan mereka sangat berbeda dengan yang pernah mereka lalui sebelumnya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Tatler dia mengatakan,”Sangat menyenangkan memiliki sahabat dalam permainan ini yang mengerti segalanya tentang apa yang akan kita lalui. Bersama seseorang yang telah lama membuat kita nyaman.”

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Dia selalu ada di saat saya melalui tahap-tahap berbeda dalam hidup dan sebelum saya terkenal. Jadi hubungan ini sangat berbeda. Sangat senang kita menyadarai bahwa dia benar-benar tidak menginginkan sesuatu apapun dari saya, karena dia tahu bisnis. Saya bahkan tidak bisa membayangkan bisa bersama orang lain lagi,” ujar Kim seperti dilansir Dailymail, Jumat (5/10/2012).

Setelah menjalani hubungan dengan beberapa orang terkenal seperti Reggie Bush, Miles Austin dan mantan suami yang juga pemain basket Kris Humphries, Kim mengaku dia adalah orang romantis yang menyedihkan dan menyakini bahwa setiap pacar yang bersamanya dulu adalah satu-satunya.

“Saat saya mengingat lagi wawancara dulu tentang pernikahan dan sebagainya. Itu memalukan. Dan saya sangat yakin pada waktu itu,” ujar Kim. “Saya seperti orang romantis yang menyedihkan karena saya akan selalu yakin, orang yang berikut adalah orang yang tepat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya