SOLOPOS.COM - Kim Kardashian dan Kanye West tiba di Metropolitan Museum saat pembukaan Charles James: Beyond Fashion' di Upper Manhattan, New York pada 5 Mei 2014 (JIBI/Solopos/Reuters/Lucas Jackson)

Kim Kardashian menyewa ibu pengganti untuk mengandung anak ketiganya.

Solopos.com, SOLO – Pasangan artis Kim Kardashian dan Kanye West mengingkan hadirnya anak ketiga dalam rumah tangga mereka. Demi mewujudkanya, keduanya dikabarkan sudah menyewa ibu pengganti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Reuters, Jumat (23/6/2017), kabar itu muncul setelah dokter menasehati bintang reality show tersebut untuk tidak lagi hamil karena berisiko tinggi.

People Magazine dan E! News, mengutip sumber tanpa nama, mengatakan pasangan tersebut telah menyewa ibu pengganti, dan TMZ.com mengatakan bahwa mereka setuju membayar ibu pengganti lebih dari US$113.000 setara Rp1,5 miliar untuk mengandung anak mereka. Belum diketahui apakah si ibu pengganti sudah hamil.

Kim Kardashian, 36, memiliki dua anak dengan rapper Kanye West dan telah secara terbuka mengungkapkan perjuangan medisnya selama dua kali masa kehamilannya, yang pertama saat mengandung North West yang lahir pada 2013, dan kedua saat mengandung Saint West pada tahun 2015. Ia mengungkapkan itu dalam program reality show Keeping Up With the Kardashians.

Bintang reality show itu memberi penjelasan perinci di blog-nya tentang kesulitannya selama dua kali kehamilan dan acara televisi mengikuti berbagai operasi dan konsutasi dengan dokter dalam upaya untuk mengatasinya.

“Kurasa saya selalu tahu bahwa ibu pengganti itu pilihan, tapi saya tidak berpikir itu pilihan realistis dan sekarang saya merasa seperti itulah kenyataan saya,” kata Kardashian dalam sebuah episode di bulan April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya