SOLOPOS.COM - Kim Kardashian (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Kim Kardashian mengungkap selfie yang dilakukannya di Punta Mita, Meksiko.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kim Kardashian mengungkapkan punya 6.000 foto mandiri alias selfie selama empat hari liburan di Punta Mita, Meksiko, bulan lalu.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Penulis “Selfish” itu mengungkapkan angka tersebut di aplikasi Kendall Jenner dalam post berjudul “Kim-Digits: The Breakdown of My Mexico Vacation”. Setiap hari, Kim berfoto selfie sebanyak 1.500 kali.

Meski Kim berganti bikini hingga sembilan kali selama liburan, dia sama sekali tidak menghabiskan waktu untuk berjemur di bawah sinar matahari. “Saya terlalu sibuk berfoto,” jelas dia, “atau langitnya mendung”.

Meski demikian, bintang “Keeping Up With the Kardashians” itu bisa menyempatkan diri bermain selama empat jam dengan anak-anaknya, North dan Saint West, di pantai, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (15/9/2016).

Kim sebelumnya mengaku ketagihan selfie yang dialaminya itu “konyol”. Ratu selfie itu mengatakan pada AdWeek pada Maret 2015, “Banyak orang berpikir selfie itu konyol. Bagi saya, yang lucu adalah saya suka berfoto dan mengunggahnya ke media sosial untuk kenang-kenangan. Memang konyol, tapi menyenangkan. Saya melihatnya sebagai scrapbook yang menyenangkan untuk dikenang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya