Kim Kardashian Rencanakan Anak Keempat Lewat Ibu Pengganti
Kim Kardashian bersama suami dan kedua anaknya (Dailymail.co.uk)

Kim Kardashian merencanakan anak keempat lewat ibu pengganti.

Solopos.com, SOLO – Kim Kardashian rupanya tertarik kembali memiliki anak. Kendati barus aja dikaruniai anak ketiga lewat ibu pengganti, kakak tiri Kendall Jenner ini menyebutkan sudah memiliki rencana untuk menambah momongan.

Kim semacam ketagihan dengan proses surrogate atau ibu pengganti yang ditempuhnya untuk bisa mendapatkan keturunan. Karena itu, sosialita 37 tahun ini berniat ibu pengganti anak ketiganya bersedia kembali menjadi surrogate untuk anak keempatnya. Baca juga: Anak Ketiga Kim Kardashian dan Kanye West Lahir

“Sejak sebelum Chicago lahir, Kim sudah meminta si ibu pengganti untuk hamil anak berikutnya. Dia sangat bahagia dengan keseluruhan proses dan senang dengan si ibu pengganti. Kanye bahkan terlihat dekat dengan suami dari si ibu pengganti saat di ruang bersalin,” tutur seorang sumber kepada People, sebagaimana dikutip Okezone, Kamis (25/1/2018).

Menurut sumber tersebut, Kim sangat menyukai anak-anak dan ingin memiliki keluarga besar. Ternyata, memiliki 5 orang anggota keluarga, termasuk dirinya, tak cukup membuatnya puas.

“Kim jelas ingin anak lebih banyak lagi. Dia bahagia menjadi bagian keluarga yang berisi 5 orang. (Tapi) dia ingin keluarganya lebih besar lagi,” papar sumber itu. Baca juga: Unik, Ini Nama Anak Ketiga Kim Kardashian

Sumber lain mengatakan, keinginan Kim untuk memiliki anak keempat lewat jalur surrogate dan memperbesar keluarga mereka mendapat dukungan dari sang suami, Kanye West. Rapper 40 tahun itu juga senang dengan bayangan memiliki banyak anak.

“Memang benar dia mendorong adanya anak ketiga karena dia mencintai anak-anak dan ingin punya lebih [banyak anak],” jelas sumber kedua. Baca juga: Diberi Nama Chicago, Apa Arti Nama Putri Ketiga Kim Kardashian?

Sebagai informasi, Kim dan Kanye saat ini adalah orangtua dari North West, Saint West, dan Chicago West. North tahun ini berusia 5 tahun, sementara Saint masih 2 tahun, dan Chicago baru berusia dua minggu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho