SOLOPOS.COM - Kim Kardashian pamer tubuh seksi di Instagram (Instagram/Daily Mail)

Solopos.com, JAKARTA – Kim Kardashian belum lama ini memamerkan tubuh seksinya di Instagram. Yang menarik, acara pamer tubuh seksi itu dilakukan sosialita Amerika setelah melahirkan.

Kim Kadarshian

Kim Kadarshian (Daily Mail)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenakan baju renang berwarna putih, Kim mengambil sendiri foto yang memamerkan lekuk tubuhnya yang kini sudah kembali seksi seperti sediakala. Wanita berumur 32 tahun ini mengungkapkan dirinya menggunakan diet Atkins untuk mengurangi berat badannya.

“Aku benar-benar berusaha keras melakukan diet Atkins dan saya menyukainya,” ujar Kim sebagaimana dirilis Daily Mail, Kamis (17/10/2013).

Seorang tenaga kerja diet Atkins mengungkapkan Kim mengaku banyak makan protein selama menjalani diet.

“Dia makan banyak protein tanpa lemak, lemak sehat seperti kacang-kacangan dan alpukat, karbohidrat, buah-buahan, sayuran dan keju.”

“Dia ingin menjadi ibu yang menyusui dengan sehat dan susunya tidak tercampur racun saat menjalani dietnya atau menurunkan berat badan karena terlalu cepat. Kim melakukan diet Atkins sejak dokternya menyetujui pada akhir Juni,” tambah tenaga kerja Atkins.

Menurut UsWeekly, istri Kanye West ini berhasil menurunkan berat badanya hingga 30Kg selama proses diet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya