SOLOPOS.COM - Kim Kardashian (Facebook)

Kim Kardashian menantikan anak perempuan.

Solopos.com, SOLO – Kim Kardashian mengatakan dirinya tengah menantikan kehadiran anak ketiganya yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan lewat ibu pengganti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kim dalam acara Ellen DeGeneres, menceritakan pesta baby shower yang akan diselenggarakan agar putrinya North, 4, bisa menantikan kehadiran adiknya.

“Orang membawa mainan dan kado dan dia membukanya keesokan hari, lalu dia berkata, “Mama, karena adik perempuanku belum datang, kupikir semua mainan ini harus diletakkan di kamarku dan aku akan memainkan semuanya dan memastikan mereka aman untuk adikku,” kata Kim sebagaimana dikutip Antara dari Ace Showbiz, Kamis (16/11/2017).

Ellen merespons, “jadi dia toy tester… dan kau baru bilang pada kami bayimu perempuan.”

Menyadari dia baru mengungkapkan jenis kelamin anak ketiganya, Kim tersenyum dan mengonfirmasi anak ketiganya yang belum lahir memang perempuan.

Kim juga mengatakan alasannya memakai ibu pengganti untuk anak ketiga mereka setelah dia menderita komplikasi yang mengancam nyawa saat dua kali mengandung sebelumnya. Dia sudah mereka kesulitan mencari nama untuk anak ketiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya