Kim Kardashian Kirim Kado Valentine ke Taylor Swift

Kim Kardashian Kirim Kado Valentine ke Taylor Swift

SOLOPOS.COM -

Kim Kardashian mengirimkan kado Valentine ke keluarga dan hatersnya.

Solopos.com, SOLO – Bulan Februari dikenal sebagai bulan penuh cinta. Kim Kardashian telah menyiapkan kado Valentine’s Day yang jatuh pada 14 Februari untuk orang yang telah ia pilih.

Tahun ini, Kim membuat daftar orang-orang tercinta yang ingin diberinya kado. Tak hanya orang-orang tercinta, istri Kanye West itu juga menulis daftar haters yang dimilikinya. Baca juga: Kim Kardashian Rencanakan Anak Keempat Lewat Ibu Pengganti

Dari daftar tersebut, ada nama-nama yang memang kerap dikaitkan dengan Kim. Blac Chyna (mantan Rob Kardashian), Lindsay Lohan (belakangan sempat adu argumen di dunia maya), Chloe Moretz (pernah mengkritik Kim pada 2016), Sarah Michelle Gellar (penentang hubungan Kim dan Kanye), dan tentu saja Taylor Swift ada dalam daftar nama haters yang ditulis Kim.

Daftar-daftar itu juga berisi nama-nama keluarga dan sahabat Kim. Sebut saja Kris Jenner, saudara-saudara Kardashian-Jenner, Mariah Carey, Cardi B, Jennifer Lawrence, Paris Hilton, dan tak ketinggalan Kanye West, sang suami. Baca juga: Diberi Nama Chicago, Apa Arti Nama Putri Ketiga Kim Kardashian?

Semua nama berjumlah 36 itu ditulis Kim di lembar sticky note. Satu lembar sticky note untuk satu nama. Ada tiga warna sticky note yang dipakai Kim, yakni biru, ungu, dan pink. Tak diketahui apakah ada arti di balik sticky note warna apa yang dipakai untuk menuliskan nama siapa, warna manakah yang berarti lovers atau haters.

Dilansir Okezone dari E! Online, Jumat (2/2/2018), Kim akan mengirimkan hadiah Valentine berupa minyak wangi Kimoji Heart kepada orang-orang terpilih tersebut. Koleksi terbaru minyak wangi Kim itu disimpan dalam botol berbentuk hati dan dikirimkan dalam kotak yang terbuat dari cokelat dengan bentuk serupa. Baca juga: Diminta Pilih Kim Kardashian atau Khloe Kardashian, Barack Obama Bingung

“Aku menulis sebuah daftar untuk kotak pers-ku. Aku akan mengirimkan mereka lebih dari ini. Tapi, aku memutuskan, karena ini adalah Valentine’s Day, setiap orang berhak mendapatkan [kado] Valentine,” kata Kim dalam video Instagram Stories-nya.

Ia melanjutkan, “Jadi, aku akan mengirimkan mereka [kado Valentine] ke orang-orang tercintaku, haters-ku, ke semua orang yang aku pikirkan. Karena ini adalah Valentine’s Day,” lanjutnya.

Kim rupanya sudah mengirimkan kado Valentine ke beberapa orang yang dipilihnya. Pasalnya, Paris Hilton dan beberapa nama dalam daftar Kim telah mengunggah video paket minyak wangi dari ibu tiga anak tersebut.

“Paket ini sangat lucu. Ya. Aku menyukainya,” kata Paris dalam video yang diunggahnya di Twitter.

Berita Terkait

Berita Terkini

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.