SOLOPOS.COM - Kim Kardashian dan Kanye West tiba di Metropolitan Museum saat pembukaan Charles James: Beyond Fashion' di Upper Manhattan, New York pada 5 Mei 2014 (JIBI/Solopos/Reuters/Lucas Jackson)

Solopos.com, FLORENCE- Model yang sekaligus aktri asal Amerika Serikat Kim Kardashian dan rapper Kanye West akan merayakan pernikahan mereka di Florence Italia pada 24 Mei mendatang.

Upacara pernikahan akan diadakan di 16th Century Belvedere Fort Florence itu akan dipimpin seorang pendeta protestan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang pejabat dari kantor walikota Florence mengatakan pasangan yang akrab dipanggil Kimye itu telah menyewa tempat upacara pernikahan itu dengan harga 300.000 euro sekitar 4,686 milyar rupiah saat dikonfirmasi pada Jumat (16/5/2014) lalu dilansir Reuters.

Ekspedisi Mudik 2024

16th Century Belvedere Fort sebenarnya bukanlah tempat resmi untuk pernikahan. Hal ini mengundang beberapa pertanyaan apakahan kali ini menjadi upacara pernikahan yang betul- betul resmi atau tidak.

Ditanya bagaimana perasaan West mendekati hari H, dia mengatakan sangat emosional tetapi sangat senang. “Saya orangnya romantis, memberikan rangkaian bunga kepada Kim saat hari ibu,” katanya. Pasangan ini akan didampingi oleh putri mereka North.

Kenapa memilih Florence Italia, West berujar Florence adalah kota yang paling indah di dunia bagi dia. “Kota tersebut yang paling indah di Eropa,” tambahnya.

Sebelumnya, undangan pernikahan mereka pun beredar luas di internet.Desain undangannya sederhana. Hanya terdapat cetakan huruf- huruf emas dengan latar belakang polos dan tak banyak informasi yang disampaikan didalamnya.

Selain tanggal pernikahan, hanya ada undangan makan malam dan dress code yang digunakan sebelum acara.Seperti diketahui, Kimye telah bertunangan pada Oktober 2013 lalu dan dianugerahi bayi perempuan bernama North West.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya