SOLOPOS.COM - Kim Kardashian bersama suami dan kedua anaknya (Dailymail.co.uk)

Kim Kardashian ingin mempunyai anak tanpa hamil.

Solopos.com, SOLO – Setelah mengalami masalah kesehatan serius pada kehamilannya beberapa waktu lalu, artis cantik asal Los Angeles, Amerika Serikat, Kim Kadarshian bersumpah tidak ingin hamil lagi. Namun, baru-baru ini, model cantik itu mengaku ingin menambah momongan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Dailymail, Senin (7/11/2016), kendati ingin memiliki momongan, Kim Kardashian menyatakan tidak ingin hamil dan melahirkan. Dalam cuplikan reality show terbarunya, Keeping Up with the Kardashians, Kim menyebut akan melakukan surrogacy untuk mendapat momongan.

Surrogacy adalah salah satu upaya alternatif mendapatkan anak. Metode ini melibatkan tiga pihak, yakni pasangan suami istri dan seorang ibu pengganti (surrogate mother). Ibu pengganti itu memiliki peran penting, yakni mengandung benih dari pasangan suami istri dan melahirkannya.

Keputusan Kim Kardashian melakukan surrogacy untuk mendapat keturunan itu didukung penuh oleh suaminya, Kanye West. Menurut Kanye West, jika Kim memaksakan diri untuk hamil, tentu sangat berisiko bagi keselamatan jiwanya.

Oleh sebab itu, Kanye menilai surrogacy adalah cara terbaik bagi keduanya untuk mendapatkan momongan lagi. Dengan melakukan surrogacy, Kim Kardashian tidak perlu repot mengandung dan melahirkan untuk mendapatkan buah hatinya yang ketiga. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya