SOLOPOS.COM - Kylie Jenner dan Kim Kardashian (Pictagram)

Kim Kardashian mendesak Kylie Jenner mengumumkan kehamilan.

Solopos.com, SOLO – Kim Kardashian mendesak Kylie Jenner mengumumkan kehamilannya kepada publik. Dia sangat geram melihat Kylie Jenner yang terus bersembunyi seperti orang linglung. Anak tertua dari keluarga Kardashian itu ingin melihat Kylie kembali ceria seperti sedia kala.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa hari lalu, Khloe Kardashian telah mengumumkan kehamilannya. Meski awalnya ditutupi, kabar tersebut disambut gembira oleh banyak orang. Hal inilah yang menjadi alasan kuat Kim Kardashian mendesak Kylie Jenner mengumumkan kehamilannya.

“Kim mendesak Kylie mengumumkan kepada dunia soal bayi dalam kandungannya. Kim tidak mau Kylie terus-menerus bersembunyi dan lari dari kenyataan. Dia ingin Kylie bebas dari stres seperti Khloe. Sebab, kehamilan Khloe mendapat sambutan hangat dari banyak orang,” ungkap seorang sumber dekat keluarga Kardashian yang disembunyikan identitasnya kepada Hollywood Life, Jumat (22/12/2017).

Saat ini, keluarga Kardashian tengah menantikan kehadiran tiga bayi, yakni akan Kim, Kylie, dan Khloe. Kim tidak mau simpang siur soal kabar kehamilan Kylie berimbas pada citra bayinya. “Kim tidak mau bayinya mendapat citra negatif gara-gara anak Kylie. Dia ingin kehadiran bayi itu membawa kebahagiaan, bukan menambah masalah,” sambung sumber yang sama.

Seperti diketahui, saat ini Kim Kardashian tengah menantikan kelahiran anak ketiganya. Dia sangat tidak sabar melihat bayinya yang saat ini dikandung oleh seorang ibu pengganti. Sementara Kylie yang juga hamil besar malah stres dan kesal dengan kehamilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya