SOLOPOS.COM - Kim Kardashian (mirror.co.uk)

Kim Kardashian (mirror.co.uk)

LONDON–Kim Kardashian memang selalu bikin berita. Wanita berusia 32 tahun yang sedang hamil ini tampil mengenakan busana hitam ketat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bukan soal busananya yang bikin heboh, seperti dilansir mirror.co.uk. belum lama ini. Namun, gaya busananya yang disoroti. Pasangan rapper Kanye West ini kemarin menghadiri pertemuan bisnis di Los Angeles Amerika Serikat.

Walau perutnya membuncit, Kim muncul dengan sepatu bertumit tinggi, dan busana hitam yang bagian atasnya ketat dengan sebagian bagian belakang terbuka. Blus ketat hitam itu dipadukan dengan rok hitam model A.

Namun, saat mengenakan busana itu, Kim tidak mengenakan penutup dada alias bra. Alhasil puting payudaranya pun dengan jelas terpetakan oleh blus yang dikenakannya.

Meski demikian, Kim tak mempedulikan puting payudaranya yang menonjol. Dia dengan santai berjalan dengan rok mininya, sekalipun tubuhnya tampak ‘membengkak’

Soal kehamilannya yang berusia 6 bulan ini, Kim mengatakan dirinya tetap olahraga dengan hati-hati. Pasalnya, dua pekan lalu dia dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kehamilannya yang dikhawatirkan keguguran.

Di akun Twitternya, Kim menulis: “Tak mudah menjadi wanita hamil. Saya mencoba rileks, dan sedikit melakukan perjalanan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya