SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Singapura [SPFM],  Ganda putra Indonesia Markis Kido,Hendra Setiawan, meraih gelar juara Singapura Open 2012, setelah mengalahkan unggulan kedua asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun,Yoo Yeon Seong, pada partai final di Singapore Indoor Stadium, Singapura. Perebut medali emas Olimpiade Beijing 2008, yang merupakan unggulan keempat itu, menang rubber game, 22-20, 11-21, dan 21-6. Pertandingan selama 49 menit itu berlangsung sengit. Gelar ini merupakan satu-satunya gelar, yang diraih Indonesia pada ajang Singapura Open tahun ini. Pada sektor tunggal putra dan putri, ganda putri atau sektor ganda campuran, Indonesia tidak menempatkan satu wakil pun di partai final.

Gelar juara ini bisa mendongkrak peringkat dunia, Kido,Hendra versi Badminton World Federation (BWF). Dari sektor ganda putri, pasangan Cina, Bao Yixin,Zhong Qianxin, menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Cina Taipei, Cheng Wen Hsing,Chien Yu Chin, dua game langsung. Unggulan kedua asal Jerman, Julia Schenk, menjadi juara di sektor tunggal putrid, setelah mengandaskan pemain Cina Taipei, Cheng Shao Chieh. [tempo/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya