SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono (AY), mengaku belum mendapatkan pemberitahuan resmi dari manajemen soal mundurnya kick off Liga 2 Indonesia menjadi 14 Juni atau 15 Juni 2019. Ia menduga hal itu terjadi karena manajemen juga belum menerima tembusan dari operator liga.

“Kami akan tunggu perkembangannya. Mungkin besok [Kamis, 11/4/2019] baru ada pemberitahuan kepada pelatih,” ungkapnya saat dihubungi Solopos.com, Rabu (10/4/2019) malam.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Menurutnya, jika jadwal kick off diundur, ia harus mengubah program bagi para pemain Laskar Sambernyawa. Sementara ini, Tegar Hening dkk., dipersiapkan untuk mengikuti Liga 2 pada Mei 2019. “Kalau benar diundur, ya saya ubah program lagi,” terang pelatih asal Malang itu.

Walau kelak kick off diundur, skuat Persis tetap akan menjalani latihan selama Bulan Puasa. Hal itu penting dilakukan untuk menjaga kondisi fisik mereka agar tidak drop saat liga bergulir.

” Prinsipnya kami tunggu info resminya. Karena bagaimanapun, jadwal itu masih bisa berubah lagi,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya