Kiamat 21 Desember: Tsunami Besar di Pantai Timur Amerika
ilustrasi (google)
ilustrasi (google)

OTTAWA - Tanggal 21 Desember 2012 hanya tinggal beberapa hari lagi. Teori-teori tentang ramalan Kiamat Suku Maya begitu berlimpah di internet dan televisi, ada yang skeptis ada pula yang menganggapnya serius.

Setidaknya, salah satu orang yang menganggap ramalan ini benar adanya adalah seorang penulis kelahiran Kanada, Brad Carrigan. Seperti dilansir googlenews dari news.gather.com, Senin (10/12/2012), Carrigan tak hanya percaya, namun dirinya mengklaim sudah “tahu” bencana akhir dunia itu pasti terjadi dan kekacauan di muka Bumi segera tiba.

Menurut Carrigan, akhir Dunia sudah sangat, sangat dekat, terutama untuk kawasan Pantai Timur Amerika Serikat (AS). Di kawasan itu, Carrigan mengatakan tsunami besar akan mengempas daratan tepat pada Jumat (21/12/2012).

"Lupakan Haiti. Lupakan Katrina," kata Carrigan, dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu sebelum mengungsi ke pegunungan. Dua bencana yang dimaksud itu merupakan dua bencana besar di Benua Amerika dan memakan ribuan korban jiwa.

"Ini bukan soal 'jika'. Saya benar tentang apa yang akan terjadi dan saya tahu saya benar. Apa yang saya katakan bukanlah malapetaka dan kesuraman. Hanya apa yang akan terjadi,” tegasnya.

Carrigan percaya, tempat paling aman untuk menyelamatkan diri adalah di daerah pegunungan, tempat air bah tsunami tidak akan dapat mencapainya.

Saat ini tidak jelas di mana Carrigan berada. Pastinya, dia sudah mengungsi jauh tinggi di suatu wilayah pegunungan.

Nah, bagaiman dengan Anda sendiri? Apakah Anda percaya Bangsa Maya tepat meramalkan akhir dunia dalam 11 hari mendatang?


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho